Beranda Berita Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri Diwarnai Pingsan Anggota Keluarga

Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri Diwarnai Pingsan Anggota Keluarga

87
0

Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri Diwarnai Pingsan Anggota Keluarga

Kasus Pembunuhan Disertai Mutilasi Guru Tari Di Kediri Jawa Timur,Diwarnai Pingsannya Anggota Keluarga Korban.Kuasa Hukum Korban Akui Dakwaan Jaksa Tepat.Kuasa Hukum Terdakwa Akan Ajukan Jawaban Dan Pembelaan.

Dua Terdakwa, Azis Dan Aris Menjalani Sidang Perdana Di Pengadilan Negeri Setempat.Selasa Siang.Sidang Yang Mencuri Perhatian Pengunjung Dipengadilan Negeri Kabupaten Kediri Itu Memenuhi Ruang Sidang Utama Cakra.Bersamaan Penuhnya Ruang Sidang Kondisi Ac Ruangan Yang Tidak Berfungsi Akibat Listrik Padam Membuat Udara Ruangan Tambah Panas. Tidak Kalah Harunya Usai Sidang Keluarga Korban Ada Yang Sempat Pingsan Maupun Menangis Sehingga Harus Dipapah Oleh Anggota Keluarga Lainnya.

Sementara Itu,Kuasa Hukum Keluarga Korban Mengakui Jika Dakwaan Jaksa Sudah Tepat Dan Berharap Terdakwa Dihukum Maksimal Sesuai Pasal 340 Kuhp Tentang Pembunuhan Berencana Dimana Saat Dipenggal Alias Dimutilasi Kepala Korban,Kondisinya Masih Bernyawa.

Sementara Itu Taufiq Dwi Kusuma Selaku Salah Satu Kuasa Hukum Terdakwa Mengungkapkan Sejauh Ini Bersama Timnya Akan Melakukan Memberikan Materi Pembelaan Pada Sidang Kamis Minggu Depan Dan Melakukan Eksepsi Alias Pembelaan Atas Materi Dakwaan Jaksa Yang Dianggap Kurang Tepat.

Sekedar Diketahui Sebelumnya Bahwa Pelaksanaan Persidangan Awal Kasus Pembunuhan Disertai Dengan Mutilasi Terhadap Budi Hartanto, Guru Tari Asal Tamanan, Kota Kediri Yang Dilakukan Terhadap Kedua Terdakwa, Azis Dan Aris Sebelumnya, Memasukan Tubuh Korban Kedalam Koper Dan Membuang Kepala Korban Yang Ramai Diberitakan Adanya Sesosok Mayat Didalam Koper Ditemukan Dibawah Jembatan Karanggondang, Udanawu, Blitar, Akhir Maret Lalu. Jenasah Tersebut, Belakangan Diketahui Bernama Budi Hartanto, Guru Tari Asal Kota Kediri Yang Tewas Akibat Pembunuhan Disertai Mutilasi. Sementara, Pelaku Pembunuhan Adalah Aris Dan Azis, Teman Korban, Yang Dilatar Belakangi Hubungan Asmara Sesama Jenis.

Sementara Saat Sidang Berlangsung Majelis Hakim Sempat Menscorsing Dimulainya Persidangan Sembari Menunggu Para Kuasa Hukum Terdakwa Hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 3 =