SIAPKAN KONDUSIFITAS JELANG PEMILU 2024, PLT BUPATI NGANJUK BINA SATLINMAS DI GOR BUNG KARNO

118

NGANJUK – Upaya ciptakan lingkungan yang kondusif, Plt Bupati Nganjuk lakukan pemberdayaan dan pembinaan kelembagaan Linmas di Gor Bung Karno Begadung, Kabupaten Nganjuk, Rabu (30/11/2022) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Satpol PP Nganjuk Suharono, forpimcam, dan kepala desa dari beberapa kecamatan dari Kabupaten Nganjuk, beserta ratusan anggota Linmas yang hadir.

Kegiatan yang dibuka dengan makan siang bersama Plt Bupati Nganjuk ini diikuti Satlinmas dari 5 kecamatan se-Kabupaten Nganjuk, dari Kecamatan Bagor, Wilangan, Sukomoro, Rejoso, dan Kecamatan Nganjuk sendiri. Digelarnya kegiatan ini bertujuan sebagai pembekalan anggota Satlinmas untuk menjaga lingkungan Kabupaten Nganjuk tetap kondusif.

Disamping itu, menjelang tahun 2024, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan pembinaan tersebut juga bertujuan sebagai kesiapan Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketentraman dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain diberikan sosialisasi, anggota Satlinmas diikut sertakan dengan pelatihan oleh TNI dan polri.

Selain memberikan materi untuk mengupayakan lingkungan yang kondusif, Plt Bupati Nganjuk juga turut menyerap aspirasi usulan para anggota Satlinmas yang dibina.