Beranda Berita Seorang Warga di Kota Blitar Menemukan Seekor Ular Sanca Kembang Raksasa

Seorang Warga di Kota Blitar Menemukan Seekor Ular Sanca Kembang Raksasa

221
0

Berniat berangkat ke tempat saudaranya yang punya hajatan, seorang warga di Kota Blitar, menemukan seekor ular sanca kembang raksasa sepanjang hampir empat meter. Ular tersebut ditemukan di belakang rumah yang punya hajatan. Ular tersebut, juga diyakini sebagai pemangsa hewan ternak yang belakangan banyak dikeluhkan warga.

Inilah gambar amatir, saat warga lingkungan ngrebo kecamatan sananwetan Kota Blitar, menemkan ular sanca selasa malam. Warga yang akan ke tempat hajatan ini, ramai-ramai menangkap ular, dan selanjutnya diamankan di rumah salah-satu warga.

Ular sanca kembang sebesar paha orang dewasa dan mempunyai panjang tiga meter ini, saat ini diamankan di rumah Topan Tri Ari Jatmiko, warga Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Tak pelak, tertangkapnya ular sanca ini, menjadi tontonan warga. Warga yang penasaran, ramai berdatangan untuk melihat ular sanca raksasa.

Menurut warga, ular sanca awalnya ditemukan oleh beberapa orang, yang akan berangkat ke hajatan saudaranya. Saat di belakang rumah yang punya hajatan, tiba-tiba ada ular besar yang melintas. Beberapa warga berteriak-teriak minta tolong, dan akhirnya ular sanca tersebut ditangkap ramai-ramai.

Sementara warga yang lain mengaku, diduga ular sanca yang ditemukan warga itulah, yang selama memangsa hewan ternak milik warga. Karena selama ini, warga sering kehilangan hewan ternak, seperti ayam, kelinci, dan burung puyuh.

Saat ini, ular sanca kembang tersebut diamankan di rumah Topan Tri Ari Jatmiko. Namun jika ada yang berminat, Topan akan menjualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

47 − 44 =