TULUNGAGUNG – Seorang Warga Di Kabupaten Tulungagung, Menjadi Korban Pembunuhan

453

TULUNGAGUNG – Seorang Warga Di Kabupaten Tulungagung, Menjadi Korban Pembunuhan

Seorang warga di Kabupaten Tulungagung, menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh anaknya sendiri. Terduga pelaku diketahui mengidap gangguan kejiwaan, dan pernah dibawa berobat ke rumah sakit jiwa. Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan tiga kantong barang bukti. Selama ini korban hanya tinggal berdua dengan anaknya.

Warga desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, dikejutkan dengan penemuan jenazah Tumiran. Jenazah korban ditemukan di samping rumahnya. Diduga korban dibunuh oleh imam basori, yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri. Pelaku juga diketahui mengidap gangguan kejiwaan, sejak sepuluh tahun terakhir. Pelaku juga sempat dirawat di rumah sakit jiwa porong.

Kejadian pembunuhan ini diduga terjadi pagi hari, sekitar pukul 5 pagi. Saksi yang melintas kaget saat melihat tubuh korban dalam kondisi meninggal dunia, dipangku oleh pelaku. Warga tidak berani mendekat karena pelaku dikenal suka mengamuk. Sebelum peristiwa ini korban pernah dipukuli oleh pelaku, dengan alasan yang tidak jelas.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP. Korban diketahui mengalami luka pada bagian wajah, dan tangan. Pelaku diduga menghabisi korban dengan tangan kosong, dan membenturkan kepala korban ke tembok. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan tiga kantong barang bukti.
Saat ini pelaku diamankan di mapolsek Rejotangan. Pelaku diketahui mempunyai surat keterangan dari rumah sakit jiwa.