Beranda Berita Seorang Wanita Paruh Baya Ditusuk Anggota TNI Hingga Tewas

Seorang Wanita Paruh Baya Ditusuk Anggota TNI Hingga Tewas

117
0

Seorang wanita paruh baya di Nganjuk Jawa Timur, tewas diduga ditusuk oknum anggota TNI. Pelaku tidak terima ayah mertuanya diduga menjalin hubungan gelap dengan korban, korban diduga ditusuk hingga meregang nyawa akibat luka senjata tajam di bagian perut. Sugeng Kurniawan 34 tahun, seorang anggota TNI-AD aktif berpangkat kopda, diduga melakukan pembunuhan keji terhadap Endang Satriani, wanita 55 tahun warga Dusun Pandan Asri, Desa Lambangkuning ,Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.
Peristiwanya terjadi pada sabtu siang 15 Juni 2019, sekitar pukul 13.00 WIB, di teras rumah korban endang, menurut kesaksian para saksi, sugeng menghabisi nyawa endang dengan senjata tajam sejenis badik makassar, yang ditusukkan hingga tujuh kali ke perut endang. Kronologinya bermula ketika sugeng yang berdinas di Kodim Serui, Papua, pulang ke kampung halamannya di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.
Bermotif dendam serta jengkel kepada korban yang mempunyai masalah pribadi denganya, Sugeng yang sudah emosi tinggi tiba-tiba mengeluarkan pisau badik dan langsung menusukkan ke tubuh wanita paruh baya itu berkali-kali. Usai melakukan penganiayaan tersebut, Sugeng segera meninggalkan korban yang berlumuran darah, salah seorang warga yang mengetahui, langsung melapor ke Sutoyo, kepala dusun setempat, dan langsung mengejar Sugeng. Hingga anggota tni muda itu berhasil diamankan tak jauh dari rumah korban dan diserahkan ke pihak berwajib.
Sementara itu, dandim 0810, Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya juga bergerak cepat usai menerima laporan kejadian tersebut, dandim mengaku langsung berkoordinasi dengan Kapolres Nganjuk. Untuk mengantisipasi situasi kewilayahan agar tetap kondusif, hal ini mengingat pelaku yang merupakan angggota TNI-AD aktif. Meskipun pelaku bukanlah anggotanya di jajaran kodim 0810, Nganjuk. Melainkan anggota di wilayah Kodam XVII, Cendrawasih Papua. Selanjunya penanganan kasus tersebut, ditangani den pom Madiun serta pelaku Sugeng diserahkan ke polisi militer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

97 − 94 =