fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Sopir Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumah

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Sopir Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumah

Hidup sendirian, seorang sopir di Tulungagung ditemukan meninggal dengan kondisi jenazah mulai rusak di dalam rumah. Meski tidak ditemukan bekas kekerasan, namun untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jenazah dievakuasi ke RSUD dokter iskak guna keperluan visum.

Seorang warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Musanam , 54 tahun, kamis siang ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai rumahnya, dengan kondisi mulai rusak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Kapolsek Kedungwaru, AKP Siswanto mengatakan, hasil olah tkp tim inafis satreskrim polres Tulungagung, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan , maupun tanda-tanda bunuh diri. Saat petugas tiba di lokasi, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban yang berprofesi sebagai sopir tersebut hidup seorang diri. Korban terakhir terlihat pada senin malam, dan pada kamis siang, seorang rekan korban yang berkunjung mendapati korban telah meninggal.

Meski tidak ditemukan tanda-tanda kematian yang tidak wajar, namun untuk memastikan penyebab kematian dan proses pemulasaraan, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dokter Iskak Tulungagung.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: