Beranda Berita SEORANG PENCURI SEPEDA MOTOR DI HAJAR MASA HINGGA BABAK BELUR

SEORANG PENCURI SEPEDA MOTOR DI HAJAR MASA HINGGA BABAK BELUR

16
0

Seorang pencuri sepeda motor di hajar masa hingga babak belur setelah ketahuan pemilik motor saat sedang melancarkan aksinya, banyaknya warga yang mengepung membuat tersangka panik dan jatuh dari atap hingga terluka parah, warga pun langsung mengamankan tersangka dan menyerahkanya ke pihak yang berwajib.

 

 

Seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur, babak belur dikejar massa dan jatuh dari atap setelah mencoba mencuri motor di depan toko baju.

 

Aksi maling ini tergolong nekat. Bagaimana tidak, tersangka dengan terang terangan mencoba mencuri motor salah seorang karyawan toko di Jalan Ahmad Yani di saat situasi masih ramai, namun, nasib pria yang diketahui bernama Eko Hadi Purnomo asal Jember ini apes.

 

Saat mencoba menghidupkan motor matic di depan toko, pemilik motor mengetahuinya dan langsung berteriak maling, sontak warga sekitar pun langsung memburu tersangka yang melarikan diri naik ke atap rumah warga.

 

Banyaknya warga yang mengepung membuat tersangka panik dan jatuh dari atap hingga terluka parah, warga pun langsung mengamankan tersangka dan menyerahkanya ke pihak yang berwajib.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − = 14