Beranda Berita Seorang Pemuda Dibekuk Polisi Karena Menyimpan Narkoba

Seorang Pemuda Dibekuk Polisi Karena Menyimpan Narkoba

115
0

Seorang pemuda asal Lawang, Kabupaten Malang, ditangkap petugas satreskrim polsek singosari, karena diduga terbukti menyimpan dan memiliki narkoba. Dari tangan pelaku, polisi menyita 0,5 gram narkoba jenis sabu-sabu.

Eko Arif Setiawan, pemuda berusia 22 tahun, ditangkap aparat kepolisian satrekrim Polsek Singosari, usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu sabu, disalah satu kawasan di Singosari.

Warga Lawang, Kabupaten Malang ini, ditangkap polisi beserta barang bukti berupa narakoaba jenis sabu sabu seberat 0,5 gram. Pelaku dan barang bukti kemudian keler ke Polsek Singosari untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara, saat diperiksa polisi, pelaku mengaku sabu sabu tersebut merupakan miliknya. Ia mengaku membeli dari seseorang dengan harga 20 ribu rupiah. Rencananya, selain mengkonsumsi sendiri, pelaku juga akan menjualnya lagi.

Akibat perbuatan yang dilakukan, pelaku akan dijerat dengan pasal 112 undang undang RI nomor 35 tahuan 2009, dengan ancaman diatas lima 6 tahun kurungan penjara, sedangkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang merupakan pemasok barang kepada Eko Arif Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 2 =