fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Seorang Pelanggar Protes Dan Menolak Diberi Sanksi Saat Operasi Prokes

Diterbitkan

pada

Kediri – Seorang Pelanggar Protes Dan Menolak Diberi Sanksi Saat Operasi Prokes

Seorang pelanggar protes dan menolak diberi sanksi, saat terjaring operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) di Kota Kediri. Pelanggar tersebut memprotes petugas dan menanyakan, tentang aturan yang mewajibkan warga menggunakan masker. Bahkan pelanggar tadi sempat berusaha merebut kunci kendaraan yang disita petugas.

Adu mulut terjadi antara pelanggar protokol kesehatan dengan petugas, saat menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, di jalan Pk Bangsa kota Kota Kediri. Pelanggar yang diketahui bernama Moh Fadil warga Silir Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, memprotes petugas yang hendak memberikan sanksi,dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Fadil memprotes dan menanyakan aturan tentang mewajibkan warga mengenakan masker. Bahkan, Fadil juga menolak saat di minta kartu indentitasnya, saat akan diberi sanki oleh petugas. Namun, fadil akhirnya mau diberi sanksi oleh petugas.

Operasi yustisi yang digelar oleh tim satgas gabungan TNI, polri dan satpol PP kota kediri tersebut, untuk menghimbau para pengendara yang melintas, selalu taat protokol kesehatan. Rencana, operasi yustisi akan terus digelar oleh petugas gabungan, untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Kota Kediri.

Selain itu petugas juga memberikan himbau, kepada pengguna jalan dengan menggunakan pengeras suara, untuk mematuhi aturan prokes yang di tetapkan oleh pemerintah yakni 3m.dalam operasi yustisi penegakan prokes, yang digelar tim.gabungan, terjaring pelanggar sebanyak 12 orang.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: