Beranda Berita Seorang Anggota Tni Di Probolinggo Jawa Timur Tewas Dibacok Dua Begal

Seorang Anggota Tni Di Probolinggo Jawa Timur Tewas Dibacok Dua Begal

117
0

Seorang Anggota Tni Di Probolinggo Jawa Timur Tewas Dibacok Dua Begal

Seorang anggota TNI di Probolinggo Jawa Timur, tewas dibacok dua begal pada selasa dini hari. Korban berusaha mengejar dan menangkap kawanan begal, yang berusaha merampas sepeda motor milik tetangganya.

Suasana duka menyelimuti kediaman mendiang Sertu Bambang Irawan, di kelurahan kebonsari kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, pada selasa pagi. Anggota 0820 Probolinggo ini meninggal dunia, setelah terlibat perkelahian dengan dua orang begal yang hendak merampas sepeda motor milik Karyadi tetangganya.

Salah seorang anggota keluarganya bahkan tak kuasa menahan tangis, saat polisi menggelar reka ulang kejadian di sekitar rumah korban. Polisi memang bergerak cepat dan langsung menggelar reka ulang, setelah memeriksa secara maraton sejumlah saksi untuk membongkar kasus ini.

Dari reka ulang terungkap, mendiang sertu Bambang Irawan yang sedang di dalam rumah, pada selasa dini hari, mendengar teriakan tetangga memintanya tolong. Saat ia hampiri ternyata dua begal sedang beraksi merembut motor tetangganya itu.

Mengetahui hal itu, mendiang Sertu Bambang Irawan langsung mengejar pelaku sambil membawa sepotong kayu. Salah satu pelaku sempat terjatuh, namun korban membiarkannya dan mengejar satu lagi pelaku yang hendak melarikan diri.

Tanpa disadari korban, pelaku yang terjatuh langsung menyerang korban dengan senjata tajam dari arah samping mengenai tangan dan perutnya. Korban langsung tersungkur bersimbah darah, dan kedua korban berhasil melarikan diri meski sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu mengejarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 84 = 92