Beranda Berita Sempat Viral Di Medsos, Dua Jukir Diamankan Diduga Menarget Pengemudi Bus Wisata

Sempat Viral Di Medsos, Dua Jukir Diamankan Diduga Menarget Pengemudi Bus Wisata

130
0

Sempat Viral Di Medsos, Dua Jukir Diamankan Diduga Menarget Pengemudi Bus Wisata

Unit Reskrim Polsek Klojen, mengamankan dua juru parkir di kawasan Alun-Alun Kota Malang, senin kemaren. Penangkapan itu dilakukan, terkait penarikan biaya parkir yang di luar ketentuan, yakni 50 ribu rupiah.dan menjadi viral di media sosial. Guna mengantisipasi terjadinya premanisme, petugas polsek langsung mengamankan kedua jukir tersebut.

Di kawasan Alun-Alun Kota Malang inilah, tepatnya di jalan merdeka barang, lokasi parkir bis yang menjadi korban premanisme juru pakir. Aksi juru parkir ini, sempat viral di media sosial, pasalnya, sekali parkir, pelaku menarik biaya parkir di luar ketentuan, yakni 50 ribu rupiah.

Mengetahui ada perbuatan yang mengarah pada premanisme, kapolsek memerintahkan anggotanya untuk mengamankan petugas parkir nakal. Tindakan cepat petugas kepolisian dalam rangka mengantisipasi kota malang menjadi aman dan kondusif.

Kapolsek Klojen, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Harianto, membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang pelaku jukir nakal. Hasil pemeriksaan sementara, jukir nakal tersebut tidak bisa menunjuukkan kartu anggota parkir, diduga jukir tersebut liar.

Kedua orang tersebut, diamankan di rumahnya masing-masing, yakni di jalan Ki Ageng Gribig Kecamatan Kedungkandang, dan di Jalan Jodipan Wetan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.
Juru parkir juga mengaku selama ini dirinya memberikan setoran kepada oknum dinas perhubungan, namun, nilai rupiahnya tidak disebutkan berapa setoran perharinya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, agar turut berperan aktif, jika parkir di tempat umum hendaknya meminta karcis parkir kepada petugas, sehingga jika terjadi premanisme, ada bukti yang bisa ditindak secara hukum. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

52 − = 48