fbpx
Connect with us

Berita

Sembelih Sapi Berat 6 Kwintal dan 3 Ekor Domba, CV Adhi Djojo Berquban Untuk Masyarakat

Diterbitkan

pada

Kediri (madu.tv)-–Wujud Kepedulian CV.Adhi Djojo di saat moment Hari Raya Idhul Adha menyembelih hewan kurban sejumlah 1 ekor Sapi seberat 6 kwintal dan 3 ekor domba.

Penyembelihan hewan Qurban merupakan bukti kepedulian kepada sesama untuk berbagai.

Hewan kurban nantinya akan dibagikan kepada 6 Desa diwilayah Kerja CV. Adhi Djojo, yang merupakan wilayah kerja CV Adhi Djojo, diantaranya, Desa Pare Lor, Kec. Kujang, Desa Sumberejo Purwoasri, Desa Juwet Kunjang, Desa Wangkal Kepuh Jombang, Desa Gudo Jombang dan Desa Bugasurkedaleman Jombang. 

Bagus Setyo Nugroho, Direksi CV Adhi Djojo, mengungkapkan, di Hari Idul Adha 1441 Hijriyah, CV. Adhi Djojo menyembelih hewan kurban satu ekor sapi seberat 6 kwintal dan 3 ekor kambing.

“Kurang lebih sekitar 600 paket daging akan kita bagikan ke 6 Desa diwilayah kerja CV Adhi Djojo, “ungkapnya.

Selain itu, masih kata Bagus Setyo Nugroho, kurban yang dilaksanakan merupakan bukti kepedulian dari CV Adhi Djojo dengan rejeki yang sudah dilimpahkan selama ini, yang sudah ditetapkan Allah selama ini, “ujarnya.

Lebih lanjut, dengan pembagian hewan kurban, nantinya bisa menjadi barokah buat kita semua, baik masyarakat di wilayah kerja, maupun CV. Adhi Djojo berikut juga staf dan karyawan.

“Untuk kali ini kami menyembelih 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing atas nama dari jajaran direksi dan staf karyawan CV. Adhi DJoyo berjumlah 10 orang, “tandasnya, Jumat (31/7/20) 

Sekedar diketahui untuk penyembelihan Hewan Qurban yang dilakukan CV. Adhi Djojo dipusatkan di Kawasan Hotel Istana Kabupaten Nganjuk. Terlihat Puluhan Karyawan Dan Direksi CV. Adhi Djojo terlibat langsung dalam moment ini, tidak ketinggalan juga Keluarga Besar Pimpinan Direksi. (Pen) 

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: