Beranda Berita SELURUH ELEMEN MASYARAKAT GELAR DOA BERSAMA DAN PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM...

SELURUH ELEMEN MASYARAKAT GELAR DOA BERSAMA DAN PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM GELARAN PARADE NUSANTARA

71
0

Mempererat persatuan antar sesama anak bangsa, seluruh elemen masyarakat di Kota Malang, menggelar doa bersama dan kirab bendera merah putih sepanjang 4 kali 30 meter dalam kegiatan Parade Nusatara. Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat merajut KEBHINEKAAN antar sesama anak bangsa.

Dalam rangka merajut KEBHINEKAAN dan menjaga stabilitas KAMTIBMAS , seluruh elemen masyrakat dari unsur , TNI, POLTRI, Pemrintah, tokoh lintas agama hingga masyrakat Kota Malang menggelar doa bersama dan kirab bendera merah putih dalam kegiatan Parade Nusantara di Alun – Alun Kota Malang , Jumat Sore .

Dalam kegiatan ini, bendera merah putih sepanjang 4 kali 30 meter, dikirab disepanjang jalan tugu menuju Alun Alun Kota Malang, oleh 200 orang .

KAPOLRES Malang Kota, AKBP Dony Alecander mengatakan, bahwa doa bersama dan kirab bendera merah putih ini merupakan hari Parade Nusantar yang dilakukan untuk merajut KEBHINEKAAN antar sesama anak bangsa.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya kirab bendera merah putih ini, bisa merangkul semua elemen masyarakat di Kota Malang, yang teroecah karena pandangan politik yang berbeda, bersama merajut kembali KEBINEKAAN, demi persatuan dan kesatuan, serta bersama memajukan bangsa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

68 − 66 =