Seleksi Tambahan Terhadap 6 Bacakades Desa Gading Kulon, Banyuanyar, Probolinggo

Probolinggo – Enam Bacakades di desa Gading Kulon, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo mengikuti rapat pleno pemeringkatan. Hal itu untuk menentukan seleksi jumlah pendaftar Bacakades di desa tersebut.

Rapat pleno seleksi tambahan pemeringkatan Bacakades Desa Gading Kulon, Banyuanyar, Probolinggo periode 2022 – 2028 terselenggara di Kantor Sekertariat desa setempat. Hal itu berlaku bagi setiap desa yang kandidat bacakadesnya lebih dari lima pendaftar.

Sementara itu, jumlah Bacakades di desa Gading Kulon ada 6 bacakades, yakni Jumadi rangking Pertama dengan nilai 7,7, Solihin rangking kedua dengan nilai 7,2, rangking ketiga Sugiarto dengan nilai 6,2, Jumaida rangking ke 4 dengan nilai 5, Sinto rangking kelima dengan nilai 4,5, dan Sapik rangking keenam dengan nilai 3,5.

Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Ahmad Muhni berharap setelah penetapan (5/1/22) mandatang, bacakades yang tereliminasi tetap bersama-sama menjaga kondusifitas Desa Gading, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman dan lancar. (skj)