Beranda Berita Sejumlah Aktivis Demo Kantor Kecamatan Pamekasan

Sejumlah Aktivis Demo Kantor Kecamatan Pamekasan

56
0

Sejumlah Aktivis Demo Kantor Kecamatan Pamekasan

Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Forum Aspirasi Rakyat Madur (FARA), melakukan aksi demo ke kantor kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta pihak camat setempat, untuk transparansi pelaksanaan RT yang berbasis pada karya yang sudah turun kesetiap keseluhan diwilayah Kecamatan Kota Pamekasan.

Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Forum Aspirasi Rakyat Madura (FARA) melakukan aksi demo ke kantor kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta kepada pihak camat setempat untuk trasparansi pelaksanaan RT berbasis padad karya yang turun kesetiap lurah diwilayah Kecamatan Kota Pamekasan.

Sejumlah aktivis ini sudah mengantungi beberapa barangbukti pekerjaan RT yang diduga tidak sesuai dengan Rancanagan Anggaran Biaya (RAB).

Korlap aksi, arman menyampaikan, pihaknya meminta kejelasan dan peran sebagai camat mengenai temuan-temuan pekerjaan RT di 11 kelurahan yang yang dinilai banyak yang tidak sesuai spesifikasi, seperti lelurahan galadak anyar dan kelurahan yang lain.

Pihaknya menilai, camat stempat merasa tidak nau-menau pekerjaan itu dan angkat tangan atas polemik yang ada di kelurahan setempat.

Selain itu, camat kota saudi rahman saat menemui para aksi didepan kantor kecamatan pamekasan meyampaikan, dana RT,RW berbasis kemasyarakatan itu, sudah sesuai dengan permendagri no. 130 pasal 15 trntang pemberdayaan sarana dan prasarana kelurahan.

Mengenai nanti ada indikasi dalam pekerjaan yang tidak sesuai dengan SPEK dan RAB, menurut menurutnya itu sudah tanggung jawab pihak ketiga dan ada konsulatan serta pengawas internal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

98 − 89 =