Sedang Tidur Lelap, Rumah Warga Pamekasan Roboh Nyaris Timpa Pemilik

80

Pamekasan – Tingginya curah hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Pamekasan dalam sepekan terakhir mengakibatkan sebuah rumah milik salah satu warga Desa Samatan Proppo Pamekasan roboh akibat terjangan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Jumat dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian runtuhnya atap beserta dinding rumah tersebut terjadi saat Misnarib dan istrinya Hamiyah beserta anaknya sedang tidur. Kemudian mendengar suara angin bergemuruh hingga plafon atap rumahnya runtuh dan ambruk. Rumah yang runtuh bagian atap dan dindingnya ini menimpa seluruh perabotan rumah mulai alat dapur, tempat tidur dan lainnya.

Beruntungnya, saat mendengar gemuruh sang pemilik terbangun dan bisa keluar rumah meski sedikit terkena serpihan yang mengakibatkan luka-luka. Namun, dari pemerintah setempat masih belum ada bantuan untuk meringankan beban korban dan saat ini si korban tinggal di surau dekat rumahnya. Sementara, untuk kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah.

(ry)