Sebuah Pabrik Kayu Ludes Di Lalap Si Jago Merah

438

Sebuah Pabrik Kayu Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Sebuah pabrik pengolahan kayu di Probolinggo Jawa Timur semalam ludes di lalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran pabrik kayu tersebut. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik di pastikan mengalami kerugian ratusan juta rupiha.

Detik detik kebakaran pabrik pengolahan kayu milik Solihin warga pajarakan  di Desa Sologodik, Kecamatan pajarakan Probolinggo yang terbakar tadi malam. Banyaknya matrial kayu yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat melalap seluruh isi gudang.

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara mengatakan, sebelum terbakar, terdengar ledakan yang berasal dari belakang pabrik. Tiba tiba terlihat api membumbung tinggi ke udara dan merembet ke kayu kayu yang ada di sekitar pabrik.

Kwatir merembet ke rumah rumah warga di sekitar gudang. Puluhan warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Api dapat di padamkan setalh satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa , namun akibat kebakran ini, pemilik gudang mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.