fbpx
Connect with us

BANGKALAN

Bangkalan – Polisi Grebek Pengidar Narkoba Yang Sedang Asik Pesta Sabu Di Rumahnya

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Polisi Grebek Pengidar Narkoba Yang Sedang Asik Pesta Sabu Di Rumahnya

Satuan personel Narkoba Polres Bangkalan Madura Jawa Timur menangkap M dan DB merupakan resedivis pengedar narkoba yang sering beroperasi di Bangkalan, pelaku di tangkap di rumahnya sendiri pada saat pesta berpesta sabu sabu bersama temanya.

Tersangka ini mempunyai julukan silicin karena enam kali lolos dari incaran petugas. M dan DB di gerebek petugas satuan narkoba polres Bangkalan di rumahnya di desa Socah Kecamatan Socah saat hendak mengantarkan barang haram tersebut kepada pembeli.

DB dan M ini, di tangkap di rumahnya sendiri pada saat tersangka sedang asik pesta sabu sabu. Dari hasil penangkapan tersebut,petugas berhasil mengamankan 9 gram sabu- sabu yang di simpang di tempat sankar burung yang di gantung di depan rumahnyah. Selain itu, petugas mengamankan satu alat hisap sabu bong yang terbuat dari botol minuman mineral lengkap dengan pipa kaca.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto mengatakan tersangka memang sangat licin beberapa kali mau di tangkap pelaku kabur alhamdulillah berkat laporan warga  ditindaklanjuti dan membuahkan hasil sehingga tersangka diamankan petugas di rumahnya.

Petugas akan terus di kembangkan barang haram tersebut dapat dari mana asalnya kami masih melakukan pendalaman kepada tersangka. Selain itu, petugas kepolisian juga mengamankan 11 tersangka lainnya sebagai pemakai narkoba juga di amankan  dari Jajaran Polsek Di Bangkalan

Atas perbuatan para tersangka, pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (2) jo pasal 114 ayat (2)  dari UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 20 tahun.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: