Beranda Berita SATU ORANG MENINGGAL, LIMA PULUH LUKA – LUKA

SATU ORANG MENINGGAL, LIMA PULUH LUKA – LUKA

54
0

Sebuah ruko dan sekitar 4 toko di kecamatan gending, kabupaten probolinggo, jawa timur, pada kamis sore, ludes terbakar. Akibat peristiwa ini, sekitar 10 warga yang tengah ikut memadamkan api terbakar saat terjadi ledakan dari tandon bahan bakar minyak yang dijual eceran meledak. 1 korban tewas dan sekitar 50 warga luka bakar. Hingga kini polisi masih belum memberikan keterangan soal peristiwa ini.

Beginilah suasana kebakaran dari ruko dan sekitar 4 toko di desa sebaung kecamatan gending, kabupaten probolinggo, terbakar hebat, pada kamis sore. Dalam rekaman video amatir yang direkam warga, api dengan cepat membakar semua bangunan termasuk toko. Warga sekitar tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan si jago merah ini.

Naasnya, sempat terjadi insiden saat warga berusaha memadamkan api, tiba-tiba tandon bahan bakar minyak yang diduga ditimbun di belakang toko meledak.

Tandon bahan bakar minyak sebenarnya untuk nantinya dijual kembali secara eceran, atau pom mini. Diduga banyaknya b-b-m ini hingga meledak dan melukai sekitar 10 orang dan menawaskan 1 orang warga.

Korban tewas maupun korban luka, langsung dievakuasi menggunakan mobil polisi dan mobil pick up milik warga yang melintas.

Pertolongan pertama, semua korban dibawa ke puskesmas setempat. Banyaknya korban, akhirnya satu-persatu korban di rujuk ke beberapa rumah sakit, baik rumah sakit waluyojati, kraksaan, rs wonolangan dan rs dharma husada.Dari kesaksian zainal abidin, warga setempat, awalnya kebakaran biasa, pada saat warga membantu memadamkan api itulah terjadi ledakan cukup keras hingga dua kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 49 = 59