Beranda Berita SATU KELUARGA MENGALAMI GANGGUAN JIWA

SATU KELUARGA MENGALAMI GANGGUAN JIWA

67
0

Dori 75 tahun seorang buruh tani warga Desa Dadapan Kecamatan Ngronggot Nganjuk ini , harus tinggal berasama, serta merawat adik dan anaknya yang mengalami gangguan jiwa , di ketahui beberapa anggota keluarga dori mengalami gangguan jiwa ,di usianya yang tak lagi muda lagi , ia berharap ada bantuan dari pemerintah desa guna pengobatan keluarganya tersebut.

Ironis ,apa yang di alami Kakek Dori 75 tahun ,warga Desa Dadapan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk , di usianya yang tak lagi muda lagi , ia harus bekerja keras menjadi buruh tani ,sesambi merawat adik serta kedua anaknya yang mengalami gangguan jiwa .

Warga desa dadapan tersebut , memiliki 2 anak ,yang mengalami gangguan jiwa, namun anak kedua dori siti muntiah 37 tahun, sering mengamuk serta memecahkan kaca dikarenakan menderita gangguan jiwa, ia sudah menderita gangguan jiea selama lima tahun.

Sedangkan hartini yang merupakan adik sepupu dori mengalami gangguan jiwa sudah hampir dua puluh tahun ,ia terpaksa harus di kunci di dalam rumah dikarenakan kerap melarikan diri dari rumah , akhirnya dori memutuskan untuk mengunci rumahnya agar adiknya tersebut tidak kabur lagi.

Setiap harinya ia tinggal bersama dan merawat keluarganya tersebut,menurutnya selama ini tak satupun dari pemerintah desa dadapan yang datang membantu pengobatan keluarganya , dikarenakan keterbatasan ekonomi, ia berharap ada bantuan agar keluarganya dapat di obatkan agar bisa sembuh .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 55 = 62