Beranda Berita SATRESKRIM POLRES TULUNGAGUNG, MENETAPKAN SEORANG TERSANGKA DALAM KASUS PENGROYOKAN

SATRESKRIM POLRES TULUNGAGUNG, MENETAPKAN SEORANG TERSANGKA DALAM KASUS PENGROYOKAN

80
0

SATRESKRIM POLRES tulungagung , menetapkan seorang tersangka dalam kasus pengroyokan rombongan Banser. Tersangka tersebut terbukti melempar batu ke arah mobil truk, yang ditumpangi anggota banser. Dalam peristiwa tersebut seorang anggota banser sempat mendapatkan perawatan, karena mengalami luka memar terkena lemparan batu.

Dedi Arafika Susanto, warga desa karanganom, kecamatan durenan, kabupaten trenggalek, hanya bisa tertunduk saat dikeler oleh anggota SATRESKRIM POLRES tulungagung. Dedi ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus pengroyokan terhadap rombongan anggota banser . Tersangka terbukti melakukan pelemparan batu, yang menyebabkan salah seorang anggota banser terluka dan mendapatkan perawatan.

Peristiwa pengroyokan ini terjadi pada hari minggu lalu. Saat itu rombongan anggota banser baru pulang usai mengikuti kegiatan apel akbar, di kecamatan watulimo, kabupaten trenggalek. Saat pulang mereka diserang oleh sekelompok orang di desa talun kulon, kecamatan bandung, kabupaten tulungagung.

Dari hasil pemeriksaan polisi, motif penyerangan ini dipicu oleh ketegangan antara dua perguruan silat. Sebelum rombongan banser, rombongan salah satu perguruan silat melintas. Tersangka kemudian melempari rombongan kedua yang ternyata berisi anggota Banser.

Pihak banser sendiri mengapresiasi kinerja polisi, dalam mengungkap pelaku yang menyerang rombongan Banser. Namun mereka menilai banyak pelaku lain yang belum tertangkap. Mereka juga berharap kasus kekerasan ini merupakan yang terakhir kali terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

77 + = 80