fbpx
Iklan
Connect with us

Blitar

Satpol PP Kabupaten Blitar Tertibkan Spanduk Ilegal Menjelang New Normal

Diterbitkan

pada

Foto : Petugas Satpol PP ketika menertibkan spanduk ilegal

Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar terus melakukan sejumlah persiapan menjelang konormalan baru (New Normal) diberlakukan pada awal Juli mendatang. Satu diantaranya menertibkan spanduk ilegal di jalanan pada Selasa (23/06).

Penertiban ini dilakukan karena masih banyak ditemukan papan pemberitahuan yang dipasang masyarakat menyalai aturan, seperti tidak berizin dan pemasangan semrawut di pinggir jalan.

Kasi Operasi Satpol-PP Kabupaten Blitar, Untung Suwito mengatakan kegiatan operasi penertiban spanduk dan banner akan dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Blitar. Namun mengenai waktunya dilakukan secara bertahap mengingat ada 22 Kecamatan.

“Penertiban spanduk ilegal atau tidak berizin terus kami lakukan kedepannya hingga merata di wilayah Kabupaten Blitar. Untuk pelaksanaannya bertahap ya karena keterbatasan personil juga”. Imbuhnya

Ia berharap adanya kegiatan tersebut, masyarakat semakin peka terhadap peraturan daerah (Perda). Sehingga sejumlah pelanggaran – pelanggaran bisa diminimalkan semaksimal mungkin ketika memasuki New Normal.

“Kami harapkan seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah daerah terkait permohonan izin segala bidang, lantaran semakin tertib dan patuh terhadap Perda bisa ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Blitar”. Kata Untung

Selain itu, ketika anggota Satpol PP terjun langsung ke lapangan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya tidak jenuh menerapkan anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah berkegiatan apapun.(sk)

Iklan

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: