Beranda Berita Satpol PP Amankan 18 PSK Di Eks Lokalisasi Kandangan

Satpol PP Amankan 18 PSK Di Eks Lokalisasi Kandangan

56
0

Satpol PP Amankan 18 PSK Di Eks Lokalisasi Kandangan

Satuan polisi pamong praja merazia eks lokalisasi di Kabupaten Nganjuk. Ironisnya meski sudah ditutup oleh kementrian sosial pada tahun 2015 , petugas mengamankan 18 wanita pekerja seks komersial.

Meski sudah ditutup oleh kementrian sosial pada tahun 2015, beberapa eks lokalisasi di nganjuk diduga masih beroperasi. Kenyataannya dalam razia yang dilakukan oleh satpol PP Kabupaten Nganjuk , di eks lokalisasi kandangan tanjunganom , petugas berhasil mengamankan 18 wanita sex komersial .

Razia yang dipusatkan di eks lokalisasi kandangan tersebut , petugas berasil mengamankan 18 PSK yang kedapatan didapatkan menjajakan kepara lelaki hidung belang .

Dalam razia kali ini ,petugas membawa ke 18 PSK ke kantor satuan polisi pamong praja untuk di data dan dilakukan pembinaan , menurut kasatpol PP Nganjuk , selain menyikapi beberapa aksi demo penolakan UU KPK dan RUU KUHP , satpol PP Kabupaten Nganjuk akan terus gencar melakukan razia di sejumlah titik lokasi prostitusi serta penjualan minuman keras ,dan anjal.

Nantinya para psk yang terjaring razia tersebut akan di periksa , agar mengetahui kondisi kesehatan para PSK ,agar dapat mencegah penyebaran penyakit berbahaya seperti hiv aids.

Ke 18 PSK tersebut , langsung diamankan di kantor satpol PP untuk didata dan dicek kesehatannya. Razia serupa akan kerap dilakukan mengingat banyak laporan adannya geliat prostitusi di eks lokalisasi yang telah ditutup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

94 − 91 =