Beranda Berita Satnarkoba Polres Nganjuk Amankan Pengedar Dan Pasutri Penguna Narkoba

Satnarkoba Polres Nganjuk Amankan Pengedar Dan Pasutri Penguna Narkoba

60
0

Satnarkoba Polres Nganjuk Amankan Pengedar Dan Pasutri Penguna Narkoba

Satuan reskoba Polres Nganjuk kembali mengungkap peredaran sabu sabu dan pil doble ll di wilayah hukum Polres Nganjuk. Dari hasil penangkapan inpetugas mengamankan i enam pengedar, serta mengamankan pasangan suami istri pengguna sabu sabu .

Satuan Reskoba Polres Nganjuk, tak main main dengan peredaran narkoba diwilayah Hukum Polres Nganjuk. Setelah berhasil mengungkap jaringan lain sebelumnya, kali ini Satreskoba Polres Nganjuk kembali membekuk enam pengedar . Satu pengedar jenis sabu sabu sementara lima tersangka pengedar pil doble ll.

Penangkapan kasus sabu sabu bermula dari tertangkapnya pasangan suami istri yang diketahui bernama Larasati dan suaminya Eko Kriswantoro warga Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, sedang menggunakan sabu sabunya di rumah.

Dari hasil pengembanhan pihak kepolisian akhirnya polisi berhasil meringkuk tersangka pengedar Wahyu Winaryo, Warga Desa Gondang Legi, Kecamatan Prambon, Nganjuk, dan mengamnakn barang bukti sabu seberat 1,59 gram.

Selain sabu sabu sat reskoba dalam bulan ini juga mengamankan lima pengedar pil setan dari sejumlah wilayah, mereka yang diamankan diantaranya Wahyu Kurniawan, Warga Sumberjo Kec Tanjung Anom, Yasin Firmansyah Warga Warujayeng, Dodik Suryatika warga Jogomerto Tanjung Anom, Hendri Susanto warga Bandar Kedung Mulyo Jombang, Dan Hendrik Purwanto Warga Mekikis, Kediri. Dari kelima tersangka yang diamankan polisi juga menemukan barang bukti doble ll sejumlah 26 ribu 861 pil doble ll.

AKBP Dewa Nyoman Nantawiranta Kapolres Nganjuk mengungkapkan, pihak kepolisian akan terus berupaya memutus mata rantai narkoba yang berada di Nganjuk, agar generasi penerus bangsa tidak rusak akibat narkotika tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

97 − = 94