Beranda Berita Satlantas Polres Kediri Siap Menuju Zona Integritas

Satlantas Polres Kediri Siap Menuju Zona Integritas

36
0

Kediri (madu.tv) – – – – Dalam rangka meningkatkan kinerja anggota satlantas Polres Kediri, khususnya anggota Satpas Polres Kediri, Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya dalam melaksanakan tugasnya. Dalam arahannya, Kasatlantas Polres Kediri menekankan agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan SOP (Standar operasional prosedur) supaya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tidak hanya memberikan pengarahan, Kasatlantas Polres Kediri mengecek kondisi kantor satpas Polres Kediri. Dalam pengecekan tersebut meliputi kebersihan baik di dalam maupun diluar ruangan, selain kebersihan Kasat Lantas juga melaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang tersedia untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SIM.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengatakan “Dengan fasilitas yang kami berikan baik dari fisik berupa bangunan serta performa anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat.”

Salah satu indikator dalam mewujudkan Polres Kediri menuju Zona Integritas adalah peningkatan Pelayanan Publik kepada masyarakat. Hal ini mendorong Satlantas Polres Kediri terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta akan sediakan sarana dan prasarana di unit unit pelayanan di Satlantas Polres Kediri untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor pelayanan Polres Kediri.” terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K. (pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here