fbpx
Connect with us

Berita

Sampang – Ribuan Massa FPI Kepung Polres Sampang, Meminta Habib Rizieq Dibebaskan

Diterbitkan

pada

Sampang – Ribuan Massa FPI Kepung Polres Sampang, Meminta Habib Rizieq Dibebaskan

Simpatisan imam besar Habib Rizieq Shihab dan anggota Front Pembela Islam Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Melakukan aksi unjuk rasa di depan mapolres satempat. Ribuan massa menuntut imam besar FPI tersebut, dibebasakan dari jeratan hukum serta mendesak pihak kepolisian mengusut tuntas kasus penembakan anggota laskar FPI yang mati.

Ribuan massa simpatisan habib rizieq shihab dan anggota Front Pembela Islam FPI mendatangi mapolres Sampang Madura di jalan Jamaluddin Kabupaten Sampang Rabu pagi, mereka menuntut Habib Rizieq Shihab dibebaskan dari jeratan hukum.

Massa memimta kepada kapolres Sampang untuk mengusut tuntas enam pengawal FPI yang mati saat mengawal Habib Rizieq Shihab pada waktu yang lalu.

Korlap aksi ummat islam bersatu KH. Yahya Haminuddi mengatakan aksi ini sebagai bentuk kemanusian terhadap sesama ummat islam, ia berharap kepada pihak berwajib mengsusut tuntas kasus tersebut serta membebaskan Habib Rizieq Shihab.

Ditempat yang sama kapolres sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan pihaknya sudah melaporkan ke kapolda Jawa TWWC atas aksi yang sudah di lakukan oleh ummat islam dari empat belas kecamatan di Kabupaten Sampang waktu lalu, serta aksi hari ini akan ia laporkan ke atasannya.

Selanjutnya setelah menyampaikan tuntutannya massa simpatisan Habib Rizieq Shihab membubarkan diri sambil mengumandangkan sholawat nabi bersama-sama.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: