SAMPANG – Bupati Sampang Lantik Sekda

534

SAMPANG – Bupati Sampang Lantik Sekda

Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi melantik pejabat tinggi pratama terhadap yuliadi setiawan menjadi sekretaris daearah definitif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, berlangsung khidmat di pendopo trunojoyo, kabupaten sampang, madura, sejak pukul 9:00 WIB sampai selesai.

Yuliadi setiawan yang baru dilantik sebagai sekretaris daerah sampang, telah memiliki program prioritas untuk kemajuan daerah kedepan. Salah satunya, yaitu terobosan pada program kerja sampang smart room SSR.

Program SSR, yang sedang disusun oleh pemerintah daerah, akan menyatukan seluruh data pada lintas sektor organisasi perangkat daerah OPD sampai tingkat desa.

Fungsi program SSR, yang ditargetkan sekretaris daerah, dapat berjalan mulai tahun 2021. Serta menjadi basic dalam upaya menentukan langkah kebijakan pemerintah kedepan.

Terobosan baru ini, guna mengolah data angka kemiskinan, kesehatan, pendidikan, kependudukan, maupun data lainnya. Semua menjadi terpadu yang terpusat pada program sampang smart room.