Beranda Berita Salah Satu Pemain Proliga 2019 Jakarta Pertamina Energi Asli Kediri

Salah Satu Pemain Proliga 2019 Jakarta Pertamina Energi Asli Kediri

169
0

Salah satu pemain utama Jakarta Pertamina Energi (JPE), Yolana Betha Pangestika yang saat ini berlaga di Final Four Proliga 2019 ternyata berasal dari Kediri.

Yolana Bheta Pangestika wanita cantik berpostur tinggi  ini, ternyata berasal dari dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Jawatimur. Diusianya yang baru menginjak 21 itu, Yolana berhasil mencetak segudang prestasi.

Wanita lulusan SMAN 1 Kandat tersebut memulai karir profesionalnya di tahun 2015 dan ikut di tim voli putri petro kimia gersik di ajang proliga pada saat itu.

Di tahun 2016, perempuan kelahiran 17 Juli 1997 ini sempat pindah club yakni di Popsivo Polwan, lalu pada 2017 dirinya memperkuat Jakarta Elektrik PLN. Karirnya yang moncer membuat dirinya dipanggil untuk memperkuat timnas voli putri di ajang Sea Games pada 2017 yang lalu dan terakhir memperkuat JPE kali ini.

Yolana berharap khususnya teman-teman di Kediri yang mendalami olahraga voli agar mengejar cita-citanya kuncinya  semangat agar menjadi lebih baik kalian punya mimpi dan terus kejar mimpi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 8 = 1