Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Safety Riding serta Pelatihan dan Penerbitan SIM Mahasiswa Papua di Kota Kediri

Diterbitkan

pada

  Kediri ( madu.tv )– Satlantas Polres Kediri Kota, melakukan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Masyarakat Lantas, Safety Riding. Serta Pelatihan dan Penerbitan SIM Mahasiswa Papua di Kota Kediri.

Kegiatan, bertempat di Mako Satlantas Polres Kediri Kota di jalan Brawijaya no 25, Kelurahan Pakelan Kota Kediri. Kamis (15/4/2021), yang di laksanakan sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah sekitar 15 Mahasiswa dari Papua kegiatan mendapatkan sosialisasi Pendidikan Masyarakat Lantas. Safety Riding serta pelatihan dan penerbitan sim online mahasiswa papua. di Satuan Penerbitan SIM (Satpas) Polres Kediri Kota.

Sosialisasi di lakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan, SIK. MH. M.Si, Kanit Dikyasa Ipda Isdiyat berserta anggota Dikyasa dan Regident.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suaningsih menyampaikan, dalam kegiatan sosialisasi mengajak seluruh masyarakat menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) tersebut, Satlantas memberikan sosialisasi dengan tema Pendidikan Masyarakat Lantas mengajarkan kepada mahasiswa Papua di Kota Kediri.

“Bagaimana cara berkendara secara baik dan benar, serta mengkampanyekan keselamatan sebagai kebutuhan, “jelas AKP Nk Ketut Suarningsih.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut juga mensosialisasikan safety Riding untuk mencegah dan mengurangi jumlah laka lantas, yang melibatkan mahasiswa pelajar terutama mahasiswa papua yang ada di kota kediri.

“Juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta himbauan tidak melaksanakan mudik tahun 2021, “paparnya.

AKP Ni Ketut, menambahkan, selain itu juga memberikan pelatihan dan pengurusan SIM secara online bagi mahasiswa Papua yang ada  di kota kediri.

Dalam kegiatan sosialisasi Pendidikan Masyarakat Lantas, Safety Riding serta pelatihan dan penerbitan SIM online di lakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: