Beranda Regional Rumah Roboh Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan Deras

Rumah Roboh Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan Deras

166
0

Angin kencang disertai hujan deras kembali menerjang wilayah Kabupaten Bojonegoro, kemarin sore. Akibat kejadian ini, sebuah dapur rumah warga dan kandang roboh, serta membuat belasan pohon besar di sepanjang jalan utama penghubung antar desa bertumbangan, sehingga mengganggu aktifitas warga. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,,

Hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Desa Jatigede dan Pejambon Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, kemarin sore. Kencangnya angin membuat dapur rumah dan kandang milik Bashori, warga Dusun Mlangi, Desa Jatigede, ambruk hingga rata dengan tanah, berikut perabotan yang ada di dalamnya.

Paska kejadian, Bashori dibantu warga dan petugas, bersama- sama langsung mengevakuasi, sekaligus menertibkan puing bangunan yang porakporanda disapu angin. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Mereka berhasil menghindar dan berlari ke halaman rumah untuk menyelamatkan diri.

Menurut Bashori, kejadian hanya berlangsung sesaat. Angin datang dari arah barat bersamaan dengan hujan deras. Pihaknya langsung mengajak anak dan isterinya berlari ke depan rumah, sesaat sebelum dapur rumahnya itu, ambruk.

Selain merobhkan dapur rumah. Angin kencang juga menumbangkan belasan pohon jati dan asam berukuran besar, di sepanjang jalan utama yang menghubungkan Desa Jatigede dengan Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

42 − = 33