Beranda Berita Rumah Pompa Air Wendit Milik Pdam Kota Malang Di Segel Pemkab Malang

Rumah Pompa Air Wendit Milik Pdam Kota Malang Di Segel Pemkab Malang

51
0

Diduga tidak mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan atau IMB, rumah pompa air milik PDAM Kota Malang di Sumber Air Wendit, Pakis, Kabupaten Malang, disegel Satpol PP Kabupaten Malang. Sementara, menanggapi penyegelan tersebut, walikota mengaku mengaku, rumah pompa milik PDAM Kota Malang, merupakan banguanan jaman belanda yang tertib administrasi. Saat ini, PDAM Kota Malang, tengah melakukan upaya pembaruan imb rumah pompa di sumber air wendit.

Menanggapi penyegelan rumah pompa air milik PDAM Kota Malang Di Sumber Air Wendit, Pakis, Kabupaten Malang, oleh satpol PP Kabupaten Malang, Walikota Malang, Sutiaji, mengaku bahwa rumah pompa merupakan bangunan yang tertib administrasi.

Namun pihaknya tidak bisa membuktikan Pemkab Malang, karena sudah puluhan tahun. Akan tetapi, saat ini, pemkot melalui pdam kota malang, tengah melakukan ijin pembaruan imb rumah pompa air di sumber wendit.

PDAM sudah mengurus IMB, sesuai permintaan Pemkab Malang, namun karena ukuran tidak sesuai, sehingga masih dilakukan perbaikan dan dilengkapi.

Sementara, terkait banyak aset pemkab yang berada diwilayah kota malang, walikota malang mengaku tidak akan ada aksi balas dendam. Walikota mengaku, bahwa fasilitas yang ada merupakan milik warga malang raya fan tidak ada aksi balas dendam.

Walikota juga menghimbau dan melarang semua instansi di pemkot malang, untuk tidak melakukan aksi balas dendam terhadap aset pemkab yang ada di kota malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

95 − = 87