Beranda Berita RUMAH PETANI DIBOBOL PENCURI, 70 JUTA RAIB

RUMAH PETANI DIBOBOL PENCURI, 70 JUTA RAIB

45
0

Warga desa pasembon, kecamatan kotaanyar, kabupaten probolinggo jawa timur hanya bisa pasrah. Uang miliknya senilai rp 100 juta lenyap digondol pencuri

Korban sendiri langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek kini, dia dan keluarganya menyerahkan masalah itu kepada pihak kepolisian.

Misjoko warga desa pasembon, kecamatan kotaanyar, kabupaten probolinggo jawa timur hanya bisa pasrah. Uang miliknya senilai rp 100 juta lenyap digondol maling.

Korban sendiri langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek kini, dia dan keluarganya menyerahkan masalah itu kepada pihak kepolisian.

Korban menceritakan pencurian itu saat ditemui di rumahnya,menurutnya, pencuri tersebut diperkirakan masuk rumahnya sekitar pukul 02.00.

Pada pukul 01.00 ia masih bangun. Tidak lama kemudian, ia masuk kamar beserta niti, istrinya untuk tidur.

Rabu pagi, korban seperti biasa bangun untuk salat subuh. Saat itulah dia melihat kondisi rumahnya berantakan. Namun, korban belum sadar sepenuhnya.

Saat akan tidur pada malam harinya, korban sebenarnya sudah mengunci kamar namun, tetap saja dia khawatir uangnya lenyap dicuri

Dan kekhawatirannya pun menjadi nyata. Saat hendak masuk ke kamar tempat menyimpan uang, pintu kamar itu sudah terbuka. Lalu, lemari tempat menyimpan uang juga terbuka.

Tidak hanya itu, salah satu dinding kamar tempat dia menyimpan uang itu diduga, maling menjebol dinding kamar tersebut.

Korban lantas dengan cepat memeriksa seluruh rumahnya. Selain uang, dua buah selular korban juga hilang. Selular itu, menurut korban, diletakkan di ruang tamu rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 26 = 27