fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Relaksasi Iuran BPJS Kesehatan Dibuka Hingga Desember 2020 Terapkan Prokes

Diterbitkan

pada

Kediri – Relaksasi Iuran BPJS Kesehatan Dibuka Hingga Desember 2020 Terapkan Prokes

Relaksasi iuran di badan penyelenggara jaminan sosial  (BPJS) kesehatan masih dibuka hingga Desember 2020  relaksasi iuran merupakan kemudahan pembayaran tunggakan dari pengguna BPJS kesehatan BPJS dimasa pandemi covid-19 melakukan pelayanan sesuaikan dengan prokes.

Pejabat pengganti sementara (PPS) kepala BPJS kesehatan kantor cabang Kediri  Ulan Nahdiyah menjelaskan relaksasi diberikan bagi pengguna yang telah menunggak iuran BPJS  terutama mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Dengan melakukan pembayaran 6 bulan tunggakan  ditambah 1 bulan berjalan  maka kartu mereka bisa kembali aktif sementara sisa tunggakan bisa dibayar dengan cicilan hingga Desember 2021.

Relaksasi iuran di badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) kesehatan masih dibuka hingga desember 2020 relaksasi iuran merupakan kemudahan pembayaran  tunggakan dari pengguna BPJS kesehatan.

Pejabat pengganti sementara (PPS) kepala BPJS kesehatan kantor cabang Kediri Ulan Nahdiyah mengatakan relaksasi diberikan bagi pengguna yang telah menunggak iuran BPJS terutama mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Ulan juga menjelaskan  saat membayar 6 bulan tunggakan ditambah 1 bulan berjalan  maka kartu mereka bisa kembali aktif, sementara sisa tunggakan bisa dibayar melalui cicilan hingga Desember 2021.

Relaksasi ini merupakan program dari pemerintah untuk membantu para peserta JKN-KIS yang tidak bisa membayar iuran akibat terdampak pandemi covid-19.

Relaksasi juga bisa digunakan peserta yang ingin turun kelas mungkin mereka merupakan peserta mandiri dan agak berat dengan iurannya mereka bisa kembali mengaktifkan kartu peserta dan turun kelas perawatan.

Sementara itu  untuk memudahkan pelayanan di masa pandemi  BPJS kesehatan juga memberikan pelayan secara online melalui aplikasi MOBILE-JKN.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: