Beranda Berita REKONTRUKSI PENGANIAYAAN BALITA BERUJUNG MAUT,20 ADEGAN DIPERAGANAN TERSANGKA

REKONTRUKSI PENGANIAYAAN BALITA BERUJUNG MAUT,20 ADEGAN DIPERAGANAN TERSANGKA

33
0

REKONTRUKSI PENGANIAYAAN BALITA BERUJUNG MAUT,20 ADEGAN DIPERAGANAN TERSANGKA

Paska menyelesaikan seluruh proses penyelidikan dan penyidikan kasus kematian balita oleh ayah tirinya di Kota Malang , kepolisian resort Malang Kota langsung menggelar reka adegan di rumah tersangka . Polisi terpaksa melakukan penjagaan ketat, karena banyaknya warga yang ingin meyaksikan setiap tahapan rekonstruksi pembunuhan sadis tersebut . Sementara sejak kematian putrinya , ibu kandung korban menghilang dan tidak dapat dihubungi pihak keluarga .

Seputaran rumah bernomor D-14 perumahan Tlogowaru,Kedungkandang,Kota Malang ini mendadak ramai , setelah sepi selama sepekan sejak terjadinya kasus pembunuhan seorang balita berusia 3 tahun , oleh ayah tirinya .

Ramainya kerumunan warga yang ingin melihat tahapan reka adegan pembunuhan tersebut , memaksa polisi membentangkan garis pengaman dan menyiagakan puluhan personel berseragam dan pengamanan tertutup .

Dengan tangan diborgol dan dijaga tim reserse kriminal Polres Malang Kota , tersangka E-A tiba di lokasi kejadian dengan mengenakan baju orange tahanan . Selama hampir 2 jam , tersangka memperagakan 20 adegan pembunuhan terhadap anak tirinya a-a , mulai dari korban buang air sembarangan hingga aksi tersangka membawa korban ke rumah sakit .

Terdapat perbedaan antara keterangan tersangka dengan adegan yang dilakukan pada reka ulang . Pada adegan ke-4 , korban dalam kondisi terlentang saat digendong tersangka , tanpa menghilangkan 3 injakan kaki tersangka ke perut dan punggung balita a-a .

Injakan inilah yang kemudian membuat usus korban pecah dan mengalami pendarahan hebat . Meski sempat dilarikan ke ruamh sakit , dokter yang sempat melakukan penanganan medis menyatakan korban meninggal dunia tak berselang lama kemudian .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

34 − 32 =