Beranda Berita Ratusan Warga Ramaikan Gerak Jalan Dzikir Sehat PP Nur Ilahi

Ratusan Warga Ramaikan Gerak Jalan Dzikir Sehat PP Nur Ilahi

138
0

Yayasan pondok pesantren Nur Ilahi Tajinan Kabupaten Malang menggelar gerak jalan dengan berdzikir. Puluhan warga setempat pun antusias mengikuti kegiatan itu. Gerak jalan dzikir sehat itu digelar dalam rangka peletakan batu pertama pondok pesantren nur ilahi tiga.
Bertempat di Lapangan Sumber Suko Tajinan Kabupaten Malang, ratusan warga memadati area start gerak jalan yang diselenggarakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Nur Ilahi minggu. Menariknya gerakjalan ini dibarengi dengan bacaan dzikir yang semakin menambah nikmat kesehatan yang diberikan oleh tuhan.
Gerak jalan ini diberangkatkan secara langsung oleh Kahubdan Lima Brawijaya, Kolonel CHB Mohammad Soleh, serta beberapa perangkat desa.
Jarak sepanjang dua kilo meterpun duitempuh warga hingga menyampai garis finis.
Pengasuh ponpes Nur Ilahi, KH Tamyiz Alfaruq mengatakan bahwa gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka peletakan batu pertama Ponpes Nur Ilahi tiga.
Seperti diketahui, yayasan PP Nur Ilahi merupakan lembaga pendidikan islam yang berada di wilayah Tajinan Kabupaten Malang. Yayasan ini konsen mngembangakn pendidikan khususnya bagin anak-anak yatim piatu dan gelandangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

54 − = 51