Beranda Berita Ratusan Polisi Serbu Kodim 0820 Probolinggo

Ratusan Polisi Serbu Kodim 0820 Probolinggo

417
0

Ratusan polisi geruduk Markas Kodim 0820 Probolinggo. Kedatangan mereka sempat memberikan ketegangan di Makodim.

Suasana mendadak ramai dengan diiring lagu selamat ulang tahun dan kereta tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang didorong oleh Polwan Polres Probolinggo disambut langsung oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Infantri Imam Wibowo.

Rombongan polisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Probolinggo dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’,” jelas Eddwi, Jum’at (4/10) pagi.

Eddwi melanjutkan momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI-POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Probolinggo,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0820, Letkol Infantri Imam Wibowo mengaku senang atas perhatian Polres Probolinggo. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Probolinggo,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Probolinggo juga memberikan Smart SIM secara kolektif pada anggota Kodim 0820 Probolinggo. FUL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

96 − 89 =