Beranda Berita Ratusan Petani Tembakau Demo Kantor Bupati Pamekasan

Ratusan Petani Tembakau Demo Kantor Bupati Pamekasan

33
0

Ratusan Petani Tembakau Demo Kantor Bupati Pamekasan

Ratusan masyarakat petani tembakau dan puluhan aktivis serta sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM), melakukan aksi demo didepan Kantor Pemerinrah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, senin 09 september 2019 siang, pukukul 11:00 wib. Aksi ini menagih janji politik bupati mengenai harga tembakau yang dinilai saat ini masih murah.

Pada rabu 09 september 2019 ratusan masyarakat petani tembakau dan puluhan aktivis serta sejumlah LSM, melakukan aksi demo didepan Kantor Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur. Ratusan petani ini meminta janji Politik Bupati H. Baddrut Tamam mengenai harga tembakau yang sampai hari ini masih di bawah harga BEP.

Janji politik Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam tersebut pada saat menemui para aksi kedepan tidak boleh ada lagi harga tembakau murah milik rakyat. Janji politik tersebut yang ditagih oleh masyarakat petani.

Korlap aksi, hasan basri menyampaikan, ratusan masyarakat dan para aktivis serta LSM ini melakukan aksi, meminta kepada Bupati untuk mencabut dan mengganti semua regulasi tentang tataniaga tembakau yang tidak menguntungkan terhadap petani tembakau serta janji politik bupati pamekasan yang dinilai tidak terbukti kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 4