Beranda Berita RATUSAN PELAJAR SUMBERASIH DIAJAK PERANGI NARKOBA

RATUSAN PELAJAR SUMBERASIH DIAJAK PERANGI NARKOBA

55
0

Ratusan pelajar se Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo mendapatkan materi penyuluhan bahaya NARKOBA. Kegiatan kali ini merupakan program ajang kreasi seni remaja dan pencegahan penyalahgunaan NARKOBA untuk remaja yang di lakukan oleh BNN dengan menggandeng Polres Probolinggo Kota.

Sosialisasi bahaya NARKOBA yang dikemas dengan ajang kreasi seni remaja tersebut digelar di lapangan Smk Negeri 1 Sumberasih Kabupaten Probolinggo, sabtu 30 November 2019 pagi.

Dalam sosialisasi itu, tampak Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto, Camat Sumberasih Rachmad Hidayanto Serta Kaurmintu Satreskoba Polres Probolinggo Kota Bripka Ahmad Fauzan dan sejumlah Guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo.

Camat Sumberasih Rachmad Hidayanto menyatakan, sosialisasi dengan menyentuh dunia pendidikan tersebut, merupakan harapan besar Bupati Probolinggo Hajah Puput Tantriana Sari agar para pelajar di Kabupaten Probolinggo tidak tersangkut barang haram berupa NARKOBA.

Sebab penyalahgunaan NARKOBA sendiri telah terbukti merusak masa depan bangsa di negara manapun. sehingga, pihaknya berharap pada para pelajar agar jangan sampai coba-coba untuk menyentuh barang haram berupa NARKOBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

74 − = 71