Beranda Berita Ratusan Massa Ormas Islam Gelar Aksi Damai Menuntut Penutupan Lokasi Kafe dan...

Ratusan Massa Ormas Islam Gelar Aksi Damai Menuntut Penutupan Lokasi Kafe dan Karaoke

343
0

Blitar Madutv – Sementara selain terjadi unjukrasa di gedung DPRD kota Blitar yang dilakukan oleh puluhan eks pekerja Maxi Brillian kafe ,ratusan massa ormas Islam Blitar Raya, Senin (7/1/2019) juga mengelar aksi damai di depan kantor Walikota Blitar .Dalam aksi tersebut massa menutut agar pihak Pemkot Blitar ,segera menutup semua tempat hiburan malam yang ada diwilayah Kota Blitar.

Ketua Forum Ormas Islam Kota Blitar, Akbar Harir mengatakan ,tujuan aksi damai yang digelar oleh Banser, FPI, Kokam, Pemuda Muhamadiyah dan NU se Kota Blitar ,mendesak kepada pihak Pemkot Blitar agar melaksanakan rekomendasi dari DPRD Kota Blitar ,terkait penutupan seluruh tempat hiburan malam .

“Kami memang mendesak supaya Pemkot Blitar segera menutup semua kafe dan juga tempat karaoke yang ada di Kota Blitar. Alasan kami mendesak mendesak kepada pihak Pemkot Blitar ,karena selama ini ,dilokasi tersebut sering dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung, “jelas Akbar Harir Ketua Forum Ormas Islam Kota Blitar, Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut Akbar mengatakan,jika tuntutanya tersebut tidak dipenuho ,maka pihaknya juga mengancam akan kembali turun kejalan dan akan menutup semua lokasi kafe dan juga tempat karaoke yang tersebar di Kota Blitar . (sk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 44 = 50