Beranda Berita Ratusan Kades Ikut Pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Nganjuk

Ratusan Kades Ikut Pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Nganjuk

46
0

Bertempat Di Gedung Juang 45 Nganjuk, di gelar pemilihan ketua asosiasi kepala desa (AKD) Kabupaten Nganjuk, masa bakti 2019–2025, di selenggarakan, dengan mengguanakan sistem demokrasi atas pilihan terbanyak dari semua kepala desa, akhirnya terpilihnya Dedy Nawan kepala Desa Gejagan Kecamatan Loceret, menjadi ketua AKD tahun 2019 sampai 2025, menggantikan ketua AKD terdahulu Sujiyanto Desa Tanjungtani Prambon.
Bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk, di gelar pemilihan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Nganjuk, Masa Bakti 2019 – 2025, diselenggarakan.
Dengan mengguanakan sistem demokrasi pemilihan ketua AKD yang baru yang di ikuti seluruh kepala desa Sekabupaten Nganjuk, akhirnya terpilihnya Dedy Nawan Kepala Desa Gejagan Kecamatan Loceret, menjadi ketua AKD tahun 2019 sampai 2025, menggantikan ketua AKD terdahulu Sujiyanto Kepala Desa Tanjungtani Prambon.
Acara yang di pandu oleh Sujarwo Kepala Desa Sekaran Loceret tersebut dihadiri oleh Puji Santoso ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Marhaen Jumadi Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk, Kepala Bapemas Pemdes dan, PMD Kabupaten Nganjuk.
Acara yang di kemas halal bihalal serta pengukuhan AKD kecamatan dan musyawarah tentang kepengurusan akd kabupaten nganjuk tahun 2019 sampai 2025, berlangsung meriah dan hitmat, Marhaen Jumadi dalam sambutanya, dengan dikukuhkanya ketua AKD yang baru serta kepengurusan yang baru, semakin terjalin sinergitas antara AKD dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.
Untuk diketahui, pemilihan ketua AKD yang baru tersebut menggantikan ketua AKD sebelumnya yang dijabat oleh Sujianto Kepala Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon.
Setelah dikukuhkanya serta terpilihnya Dedy Nawan sebagai ketua akd terbaru, ia mengajak seluruh anggota untuk bisa bekerjasama dalam membangun desa di Kabupaten Nganjuk.
Dedy Nawan berharap dengan kepengurusan yang baru tetap terjalin sinergitas dengan seluruh kepala desa untuk ikut memperjuangkan aspirasi seluruh kepala desa, dalam rangka membangun dan memajukan desa di Kabupaten Nganjuk melalui AKD.
Ia menegaskan bahwa dalam waktu dekat segera melengkapi kepengurusan AKD Kabupaten Nganjuk dan melaksanakan amanah dengan harapan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan desa di Kabupaten Nganjuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 13 =