fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Juru Parkir Tulungagung Ikuti Rapid Test

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Juru Parkir Tulungagung Ikuti Rapid Test

Ratusan juru parkir di Kabupaten Tulungagung  menjalani pemeriksaan rapid test yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan setempat  juru parkir ini dinilai rawan terpapar covid 19 karena bersentuhan langsung dengan masyarakat umum  dua orang juru parkir dinyatakan reaktif dalam rapid test ini  keduanya akan menjalani rapid test ulang  untuk memastikan hasilnya.

Upaya pencegahan penularan covid 19 di Kabupaten Tulungagung  terus dilakukan ratusan juru parkir menjalani pemeriksaan rapid test  yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan setempat  mereka diambil sampel darahnya  untuk diperiksa oleh petugas  pemeriksaan ini dilakukan sebagai usaha melindungi juru parkir dari paparan virus corona.

Para juru parkir ini dinilai sangat rawan tertular virus corona  mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat umum  meskipun saat bertugas mereka mengenakan masker namun, juru parkir ini tetap masuk kategori rentan terpapar hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui langsung riwayat perjalanan tiap individu yang menggunakan jasa parkir ini.

Dari 100 juru parkir yang diperiksa  sebanyak 2 orang diantaranya dinyatakan reaktif rapid test. Mereka akan menjalani pemeriksaan ulang untuk mengetahui hasilnya, jika hasilnya tetap dinyatakan reaktif kedua juru parkir ini akan menjalani pemeriksaan tes SWAB.

Pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selain menjaga jarak dan mencuci tangan  mereka diminta untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: