Beranda Berita RATUSAN CALON JAMAAH HAJI KOTA KEDIRI 2020 MELAKUKAN PEMBERKASAN DAN DIDIDIK JAGA...

RATUSAN CALON JAMAAH HAJI KOTA KEDIRI 2020 MELAKUKAN PEMBERKASAN DAN DIDIDIK JAGA KEBUGARAN SERTA CARA PEMPASPORAN

46
0

Ratusan calon jamaah haji Kota Kediri yang hendak berangkat ditahun 2020 selama dua hari melakukan pemberkasan identitas maupun kelengkapan beribadah haji. Kementerian agama menerjunkan dinas kesehatan dan kantor imigrasi untuk mendidik kebugaran maupun syarat pembuatan PASPOR.

Selama dua hari sekitar dua ratus calon jamaah haji Kota Kediri yang keberangkatannya diagendakan bulan Juni 2020 melakukan pemberkasan. Dari tiga kecamatan yang ada di wilayah Kota Kediri ratusan calon jamaah haji itu juga diberikan pendidikan cara mengurus syarat untuk pembuatan PASPOR serta dibekali informasi berkait menjaga kebugaran tubuh.

Dalam pemberkasan itu,para calon jamaah diminta memberikan informasi sedetail nya mulai kelengkapan kependudukan,indentitas diri, bukti setoran pembayaran haji untuk syarat keberangkatan.

Dalam pemberkasan ini tidak semua calon jamaah haji yang melakukan pemberkasan secara otomatis dapat berangkat ke tanah suci namun para calon jamaah haji juga harus mampu melunasi biaya haji, kesehatan yang mendukung maupun PASPOR sebagai syarat utama dalam keberangkatan nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

32 − 28 =