Beranda Berita Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulungagung.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulungagung.

36
0

PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo menyerahkan langsung pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, serta melaporkan keuangan pemerintah daerah, sebagai mana hasil rekomendasi dari BPK, kepada ketua DPRD Supriyono serta anggota dewan dalam rapat paripurna, di gedung DPRD Kabupaten Tulungagung.
Rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian ranperda tentang, pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, dan pembentukan Panja DPRD Kabupaten Tulungagung, di hadiri oleh PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo dan Ketua DPRD Supriyono, di gedung DPRD Kabupaten Tulungagung.
PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo menyerahkan langsung pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, serta melaporkan keuangan pemerintah daerah, sebagai mana hasil rekomendasi dari BPK, kepada Ketua DPRD Supriyono serta anggota dewan dalam rapat paripurna.
Dalam laporannya PLT Bupati Tulungagung, menyampaikan bahwa silpa sebesar sekitar 339 milyar lebih, sebagian besar sudah dialokasikan untuk kegiatan lain, seperti untuk tunjangan profesi pendidik, tambahan penghasilan guru serta dana alokasi khusus. Dalam rapat paripurna tersebut juga di umumkan Anggota Panitia Kerja Panja DPRD Kabupaten Tulungagung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 2 =