Beranda Berita Rapat Koordinasi Dan Hasil Pengawasan Pemilu 2019 Bawaslu Kota Kediri

Rapat Koordinasi Dan Hasil Pengawasan Pemilu 2019 Bawaslu Kota Kediri

42
0

Rapat Koordinasi Dan Hasil Pengawasan Pemilu 2019 Bawaslu Kota Kediri

Badan Pengawas Pemilu Kota Kediri mengadakan Rapat Koordinasi Dan Laporan Hasil Pemilu 2019, pada Selasa 20 Agustus bertempat di Ballroom Hotel Lotus Garden Jalan Jaksa Agung Mojoroto Kota Kediri.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kota Kediri Beserta Komisioner, Perwakilan Peserta Partai Politik Tahun 2019, Perwakilan Lapas Kota Kediri, Perwakilan Kecamatan, Perwakilan Kodim 0809 Kediri dan juga dari Kepolisian Polres Kediri Kota.
Acara dibuka oleh laporan Koordinator Bawaslu Kota Kediri,dalam laporannya menyampaikan bagi yang hadir pada hari ini akan menjadi Mitra Bawaslu Kota Kediri dan kedepannya akan ada monitoring.selain itu,ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua Parpol yang telah terjun langsung dengan membantu mobilisasi dalam Pemilu kemarin.

Dalam sambutannya,Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansyur SH mengatakan, bahwa sebelum pelantikan maka tahapan belum selesai, di kegiatan ini ia menyampaikan kinerja Bawaslu dalam pecegahan pengawasan dan penindakan dan pihaknya minta maaf apabila dalam melaksanankan penindakan ada kesalahan. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih, dengan terwujudnya pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai.

Berkaitan dengan penemuan selama Pemilu 2019, Ketua Bawaslu menjelaskan temuan jika pidana itu masih kurang bukti, namun jika administratif tercatat ada 3 pelanggaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 3 =