Beranda Berita PUTUS RANTAI COVID-19 DISPENDUKCAPIL KABUPATEN NGANJUK KIRIM EKTP VIA POS

PUTUS RANTAI COVID-19 DISPENDUKCAPIL KABUPATEN NGANJUK KIRIM EKTP VIA POS

35
0

Ditengah mewabahnya virus corona (covid-19), guna mencegah kerumunan massa atau antrean warga yang hendak mengurus e-ktp, dinas kependudukan dan catatan sipil (dispendukcapil) nganjuk, jawa timur langsung memulangkan pemohon setelah setor berkas. Sementara e-ktp akan dikirim petugas melalui jasa pengiriman pos.

Ditengah mewabahnya virus corona (covid-19), pelayanan pengurusan e-ktp di kabupaten nganjuk, jawa timur tetap dibuka. Namun demikian, pemohon e-ktp tidak diperbolehkan menunggu atau antre di kantor dinas kependudukan dan catatan sipil (dispendukcapil) nganjuk.

Para pemohon yang sudah melakukan perekaman hanya boleh menyetorkan berkas pengurusan e-ktp kepada petugas. Setelah itu, petugas akan menyuruh pemohon langsung pulang. Biasanya, pemohon bisa menunggu hingga keping e-ktp diberikan pada hari itu juga oleh petugas.

Namum sekarang, keping e-ktp akan dikirim via jasa pengiriman pos oleh petugas dispendukcapil nganjuk. Sehingga pemohon hanya tinggal menunggu di rumah masing-masing. Keping e-ktp akan diterima pemohon di rumah maksimal satu minggu setelah pengurusan berkas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 5 =