Beranda Regional Nganjuk Puting Beliung Terjang Pohon Di Area Parkir RSUD Nganjuk Dan Menimpa Tiga...

Puting Beliung Terjang Pohon Di Area Parkir RSUD Nganjuk Dan Menimpa Tiga Buah Mobil

264
0

Angin puting beliung kembali menerjang sebuah pohon trembesi di area parkir rumah sakit daerah nganjuk.Tumbang dan menimpa tiga buah mobil, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Akibatnya, tiga unit mobil mengalami kerusakan di bagian kabin dan kaca. Beruntung saat kejadian tidak ada pengunjung yang lalu lalang di area parkir sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Sebuah pohon besar tumbang dan menimpa tiga unit mobil yang sedang terparkir di area parkir rsud nganjuk tepatnya di ruang alamanda, pasca diterpa hujan deras dan angin kencang.

Dua mobil milik pengunjung rumah sakit yaitu fatkurohman warga kelurahan mangundikaran dan agus warga perumahan firdaus jombang, sedangkan satu mobil milik karyawan RSUD.

Kejadian bermula saat hujan deras disertai angin menerpa Kota Nganjuk dan sekitarnya hingga menumbangkan pohon trembesi berdiameter tigapuluh centimeter ini.

Selain faktor cuaca, tumbangnya pohon diduga karena daya cengkeram akar pohon yang tidak kuat hingga membuat pohon gampang roboh.

Beruntung saat kejadian tidak ada pengunjung yang berlalu lalang sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Kini tim relawan berusaha memotong kayu untuk mengevakuasi mobil dari reruntuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 31 = 38