Connect with us

Berita

Pura-Pura Bertamu, Pelaku Pencurian Gasak Perhiasan Emas dan Uang Jutaan Rupiah

Diterbitkan

pada

Kediri ( madu.tv )—Sebelumnya dikabarkan menjadi Korban Perampokan Mbah Um ( 78 ) warga Dusun Bogo, Desa Bulu , Kecamatan Semen pada ,Rabu (17/3/21) siang. Pada Kamis (18/3/21) pagi melalui Anak Kandungnya menyatakan, Bahwa Ibu Kandungnya telah menjadi Korban Pencurian Laki Laki yang “Berpura-pura” bertamu dirumahnya.

Menurut Penuturan Ropi anak kandung korban, sekilas menceritakan bila kejadian itu saat dirinya bersama istri berada dirumah timur. Dan Ibunya menceritakan saat itu sedang tidur dikamar tiba tiba didatangi seorang laki-laki yang langsung masuk kamar dan bilang mau menyewa mobil, karena terkejut setengah sadar dari tidurnya ibunya keluar dan lelaki itu malam masuk lagi kekamar lalu mengambil dompet yang didalamnya ada perhiasan.

” menurut mak kulo, siang itu dia lg tidur di kamar tiba-tiba di datang i seorang laki-laki masuk ke kamar sambil bilang bahwa dia mau menyewa mobil, setengah sadar mak kulo kluar, lelaki itu malah masuk lagi mengangbil dompet yg di dlm nya ada perhiasan,”singkat cerita anak korban, Kamis (18/3/21)

Lebih Lanjut Ropi menegaskan, lelaki itu sebelum kabur, lelaki itu sempat ijin ke toilet. Dan kini keluarga Ibunya mengalami kerugian Puluhan Juta Rupiah Usai uang Tunai Rp.3,6 Juta, Perhiasan Kalung 15 Gram, Gelang 18 Gram dan Giwang 2 Gram raib digondol pelaku yang menurut keterangan warga ada dua orang yang satu menunggu diatas sepeda motornya tak jauh dari rumah korban.

Kapolsek Semen AKP.Siswandi mengungkapkan, sejauh ini Reskrim Masih menelusuri peristiwa Pencurian tersebut. (Tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: