Connect with us

Berita

Kediri – Vaksinasi Covid- 19 Untuk Jurnalis Kediri

Diterbitkan

pada

Kediri – Vaksinasi Covid- 19 Untuk Jurnalis Kediri

Puluhan jurnalis Kediri kota di vaksin covid- 19. Vaksin covid- 19 tahap kedua dosis pertama bagi jurnalis Kediri, dilaksanakan di ruang Kilisuci Pemkot Kediri.sejumlah jurnalis mengaku sebagai bentuk ikhtiar.

Sejumlah kurang lebih 60 jurnalis dari berbagai media massa, baik elektronik, media online maupun media cetak melakukan vaksinasi tahap kedua dosis pertama.

Pelaksanaan vaksin covid- 19, dilakukan di Ruang Kilisuci, Pemerintah Kota Kediri.

Kegiatan vaksinasi covid- 19, tahap kedua dosis pertama bagi jurnalis, di mulai pukul 08.00 WIB, dengan mengerahkan belasan orang vaksinator.

Tahapan vaksinasi tahap kedua ini, tak jauh berbeda dengan tahap pertama. Bagi penerima vaksin, terlebih dahulu melakukan registrasi , dan pengecekan kesehatan. Apabila lolos, akan diarahkan untuk melakukan vaksinasi dan observasi.

Muchtar, jurnalis media televisi mengatakan , jurnalis yang setiap harinya langsung bersinggungan dengan orang banyak rawan terkena virus corona. Dengan divaksin covid- 19, nantinya bisa mencegah terpaparnya virus, sekaligus bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Disisi lain, apip permana kepala dinas kominfo kota kediri mengatakan, ada sejumlah 60 wartawan lebih yang di vaksin covid- 19. Mobilitas wartawan sangat tinggi, maka teman-teman media, kita pastikan untuk di vaksin covid- 19.

Selanjutnya, bagi jurnalis yang sudah melakukan vaksin covid- 19 dosis pertama, akan dilakukan vaksin dosis kedua pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: