Beranda Berita PSHT KEDIRI GELAR KERJA BAKTI

PSHT KEDIRI GELAR KERJA BAKTI

98
0

Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) Kediri melakukan latihan bersama dan juga melaksanakan kerja bakti dilingkungan warga sekitar.kegiatan ini sebagai bentuk membentuk karakter dan jiwa sosial pada para pendekar untuk selalu wujudkan kedamaian.

Dalam latihan bersama perguruan Pencak Silat PSHT Kediri yang dilakukan di Balai Desa Kwadungan, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri kemarin pagi.

Kegiatan latihan bersama, diikuti sekitar ratusan anggota PSHT Kediri yang ada di delapan ranting di Kecamatan Gampengrejo.

Ada yang menarik dalam kegiatan latihan bersama, selain latihan rutin yang diikuti 8 ranting yang ada di Kecamatan Gampengrejo, juga dilakukan kegiatan kerja bakti membersihkan aliran sungai dan juga selokan warga sekitar.

Mengawali kegiatan latihan psht kediri, dilakukan lari bersama dengan rute melintasi Desa Karangrejo, Desa Sambirejo dan kembali ke tempat semula di Balai Desa Kwadungan.

Ahmad sucianto yang didampingi Susanto ketua Ranting Gampengrejo menjelaskan, kegiatan latihan bersama yang diikuti 8 ranting yang ada di kecamatan gampengrejo, diawali dengan kegiatan lari.

Ahmad sucianto menjelaskan setelah lari bersama,kemudian kegiatan dilanjutkan kerja bakti yang dilakukan di balai desa kwadungan dan warga sekitarnya yang membutuhkan tenaga untuk dilakukan pembersihan lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 84 = 86