Beranda Berita Protes Dipungut Pihak UPT Terminal, Pedagang Mengadu Ke Lurah Mulyorejo

Protes Dipungut Pihak UPT Terminal, Pedagang Mengadu Ke Lurah Mulyorejo

55
0

Protes Dipungut Pihak UPT Terminal, Pedagang Mengadu Ke Lurah Mulyorejo

Puluhan Warga Kelurahan Mulyirejo Yang Selama Ini Menempati Dan Berjualan Di Terminal Mulyirejo, Senin Siang, Mengadukan Kepala Upt Terminal Ke Lurah Mukyorejo, Karrena Merasa Ditarik Pungutan Dan Diusir Dari Bedak Mereka. Puluhan Warga Ini, Meminta Untuk Dikembalikan Ke Pasar Yang Dulu Mereka Tempati, Apabila Mereka Ditarik Biaya Menempati Lapak Diterminal Mulyorejo.

Puluhan Warga Atau Pedagang Di Terminal Mulyirejo, Sukun, Kota Malang, Senin Siang Mendatangi Kantor Kurah Mulyorejo, Untuk Mengadukan Kepala Upt Terminal Mukyorejo, Karena Memberikan Surat Edaran Kepada Pedagang Terkait Dengan Pungutan Menempati Bedak Di Terminal Mulyorejo.

Puluhan Pedaganh Ini Mengaku, Bahwa Selama Menempati Bedak Di Dalam Terminal Mulyorejo Sejak Tahun 2012, Mereka Tidak Dipungut Biata Atau Gratis. Ini Dikarenakan, Adanya Tukar Guling Pasar Rakyat Didepan Kantor Kelurahan Mulyorejo Dengan Bedak Didalam Terminal.

Namun, Sejak Dilakukan Perganyian Kepala Upt Terminal, Benerapa Hari Yang Lalu, Warga Atau Pedagang Diberi Surat Edaran Terkait Biaya Pungutan Penempatan Bedak Sebesar 1 Juta Rupiah. Bahkan Warga Atau Pedagang Juga Diancam Akan Diusir Apabila Tidak Membayar Biaya Sewa Lapak.

Menanggapi Surat Edaran Dari Kepala Upt Terminal Mulyorejo, Puluhan Warga Ini, Mengaku Tidak Akan Membayar. Dan Meminta Agar Dikembalikan Ke Pasar Rakyat Didepan Kantor Kelurahan Mulyorejo, Yang Pernaha Ditempati Sebelum Adanya Tukar Guling Di Teeminal Mulyirejo.

Mereka Juga Mendesak, Agar Pihak Upt Terminal, Membangunkan Kembali Bedak Mereka Di Pasar Lama Yang Telah Dibongkar Beberapa Tahun Lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

89 − 83 =